Senin, 14 September 2015

Agen Bola - Gerard Gambau & Jose Suarez Masuk Skuat Barcelona Kontra AS Roma

Agen Bola - Gerard Gambau & Jose Suarez Masuk Skuat Barcelona Kontra AS Roma - Gambau dan Jose Suarez adalah pemain-pemain di Barcelona B. Mereka akan bermain dengan sempurna untuk musim ini di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Gerard Gambau & Jose Suarez Masuk Skuat Barcelona Kontra AS Roma
Agen Bola


Dua pemain Barcelona B, Gerard Gambau dan Jose Suarez, masuk ke dalam skuat tim pertama Azulgrana untuk pertandingan putaran grup Liga Champions kontra AS Roma di Stadio Olimpico dan akankah mereka bisa bermain dengan sangat bagus.

Suarez ikut berkunjung ke markas Giallorossi sebagai back-up kiper untuk  Marc-Andre ter Stegen. Jordi Masip masuk skuat untuk menggantikan posisi Claudi Bravo, yang sedang cedera. Sementara itu, Gambau akan memberi opsi bagi pelatih Luis Enrique di sektor gelandang.

Agen Bola


Enrique tidak bisa menurunkan Douglas, Dani Alves, dan Thomas Vermaelen karena ketiga masih dibekap cedera. Di mana vermalen harus menjalani cederanya dengan sangat bagus.

Namun, sang pelatih tetap memasukkan Gerard Pique meski mendapat sanksi domestik, yang menyisakan satu pertandingan lagi. Dan kami akan bermain dengan sangat bagus untuk musim ini.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar