Kamis, 24 September 2015

Agen Bola - Barcelona Bakal Bangkit Di Akhir Pekan

Agen Bola


Agen Bola - Barcelona Bakal Bangkit Di Akhir Pekan - Kekalahan dari Celta Vigo diyakini hanya akan menjadi anomali dari rentetan sukses Barcelona di musim ini. Di mana pemain kali ini akan bermain dengan sempurna untuk musim depan.
Agen Bola - Barcelona Bakal Bangkit Di Akhir Pekan
Agen Bola


Barcelona memang tumbang dari Celta Vigo di tengah pekan ini. Namun di laga berikutnya, tim Katalan akan bisa kembali memetik kemenangan. Pemain ini akan bermain dengan sangat bagus di atas lapangan hijau.

Adalah tim promosi Las Palmas yang harus dihadapi Barcelona di Nou Camp dalam lanjutan La Liga Spanyol di akhir pekan. Barcelona difavoritkan kembali meraih tiga angka penuh.

Agen Bola


Bursa taruhan 188bet menempatkan Barcelona sebagai unggulan utama dengan 1.08. Sementara favorit kedua dari laga tersebut adalah hasil imbang dengan 11.00, dan kemenangan Las Palmas 18.50. Di mana barcelona harus takluk dari celta vigo dengan skor telak.

Diunggulkannya Barcelona tak bisa dilepaskan dari performa yang ditunjukkan sepanjang musim ini. Kekalahan dari Celta Vigo diyakini hanya sebagai anomali.

Agen Bola - Barcelona Bakal Bangkit Di Akhir Pekan

Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar