Senin, 21 September 2015

Agen Bola - Hajar Bayer Leverkusen, Thomas Tuchel Sangat Puas

Agen Bola - Hajar Bayer Leverkusen, Thomas Tuchel Sangat Puas - Bos BVB ini semringah setelah timnya masih menjaga kesempurnaan di Bundesliga usai membabat Leverkusen tiga gol tanpa balas. Di mana leverkusen dibantai oleh dormunt di atas lapangan hijau dengan sempurna.
Agen Bola - Hajar Bayer Leverkusen, Thomas Tuchel Sangat Puas
Agen Bola


Pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel menyanjung tinggi performa anak asuhnya yang tampil dominan ketika menggilas Bayer Leverkusen 3-0 di Signal Iduna Park dan dormunt kali ini memang sangat on fire.

Jonas Hofmann, Shinji Kagawa, dan Pierre-Emerick Aubameyang masing-masing menyumbang satu gol ke gawang Leverkusen untuk membawa Dortmund menjaga rekor sempurna di Bundesliga Jerman sekaligus mempertahankan posisi di puncak klasemen. Tuchel pun hanya bisa puas melihat keberhasilan timnya di awal musim ini.

Agen Bola


Sebelum laga, kami semua tahu bahwa kami harus bisa tampil dalam performa top dan kami berhasil melakukannya. Setelah 1-0, laga menjadi berjalan lebih terbuka. Dan dalam 30 menit terakhir, saya akan bermain dengan sangat bagus untuk musim ini.

Ini bukan laga yang mudah. Bayer bermain dengan sangat bagus, tetapi kami tampil sangat solid. Kami bermain juga untuk memuaskan hasrat pendukung kami. Kami telah sukses, setidaknya untuk saat ini.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar