Rabu, 23 September 2015

Agen Bola - Johan Cruyff Balas Kecaman Marco Van Basten

Agen Bola


Agen Bola - Johan Cruyff Balas Kecaman Marco Van Basten - Perseteruan duo legenda Belanda, Johan Cruyff dan Marco Van Basten, terus berlanjut. Di mana pemain ini akan bermain untuk lebih sempurna untuk musim ini.
Agen Bola - Johan Cruyff Balas Kecaman Marco Van Basten
Agen Bola


Perseteruan duo legenda Belanda, Johan Cruyff dan Marco Van Basten, masih terus berlanjut dengan kini Cruyff membalas kecaman Basten terhadapnya. Di mana cruyff akan melatih klubnya dengan sempurna.

Sebelumnya Basten sempat melempar kritikan pedas untuk Cruyff, lewat tulisannya di Voteball International. Cruyff yang merupakan penasihat Ajax Amsterdam, justru dinilai merusak sisi luar-dalam klub terbaik di Negeri Kincir Angin tersebut.

Agen Bola


Kini Cruyff mengaku tidak paham mengapa Basten mengecamnya sekaligus menyebut sang 'mantan' rekan tak bijaksana lantaran tengah menjabat asisten pelatih timnas Belanda. Di mana belanda akan bermain dengan sempurna.

Kami memulai era baru di Ajax dan normal jika beberapa kesalahan terjadi. Saya tak paham mengapa Marco [Van Basten] membuat tulisan macam itu. Ayolah, sepakbola Belanda kini tak meraih apapun dan kita harus melakukan sesuatu bersama.

Agen Bola - Johan Cruyff Balas Kecaman Marco Van Basten

Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar