Senin, 11 Mei 2015

Agen Bola - Aston Villa Wajib Sapu Bersih Dua Laga Sisa

Agen Bola - Aston Villa Wajib Sapu Bersih Dua Laga Sisa - Kemenangan atas West Ham hampir memastikan Aston Villa tetap berlaga di EPL musim depan, namun sang manajer belum puas. Sang manajer masih belum puas untuk kemenangan semalam.
Agen Bola - Aston Villa Wajib Sapu Bersih Dua Laga Sisa
Agen Bola


Tim Sherwood ingin memastikan Aston Villa benar-benar terbebas dari jeratan degradasi dengan cara memenangi dua laga tersisa melawan Southampton dan Burnley. Southampton akan bertemu aston villa dengan kemenangan sempurna.

Villa baru saja memetik kemenangan 1-0 atas West Ham United, berkat gol semata wayang Tom Cleverley. Dan aston villa memenangkan pertandingan dengan sempurna di atas lapangan hijau.

Agen Bola


Kemenangan itu membuat Villa naik ke posisi 14 klasemen Liga Primer Inggris, unggul empat poin dari zona merah dengan musim tinggal menyisakan dua pertandingan. Mereka sudah memastikan untuk tetap bermain di liga premier inggris.

Saya menginginkan dua kemenangan lagi. Kami akan melakukan segalanya untuk mencapai target itu. Saya tidak tertarik dengan hasil tim lain.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar