Sabtu, 16 Mei 2015

Agen Bola - Frosinone Promosi Ke Serie A Italia

Agen Bola - Frosinone Promosi Ke Serie A Italia - Setelah Capri, Frosinone juga memastikan bermain di Serie A Italia musim depan. Di mana seri-A italia kali ini memastikan frosinone ke awal musim ini dengan sempurna.
Agen Bola - Frosinone Promosi Ke Serie A Italia
Agen Bola


Klub-klub baru akan ikut meramaikan Serie A Italia musim depan. Setelah Capri memastikan promosi, kini Frosinone juga untuk pertama kalinya ambil bagian di kompetisi terbaik Italia tersebut. Di mana mereka akan bermain dengan sempurna di liga seri-A italia.

Tim berjuluk Gialloblu tersebut menduduki peringkat kedua dan promosi secara otomatis ke Serie A musim depan setelah menundukkan Crotone 3-1. Di mana klub seri-A italia akan bermain dengan sempurna.

Agen Bola


Disaksikan 10,000 fans di Matusa sore ini, Frosinone menang berkat gol Daniel Ciofani dan kemudian Federico Dionisi melesakkan dua gol. Sukses ini menjadi pencapaian tersendiri bagi klub kecil yang berada di region Lazio, kota dengan 46,000 penduduk.

Frosinone promosi ke Serie B sembilan tahun silam. Sempat terdegradasi ke Lega Pro pada 2011, mereka sukses untuk ke liga seri-A italia dan akan bermain dengan sempurna.


Posted By 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar