Minggu, 03 Mei 2015

Agen Bola - Manuel Pellegrini Tak Lagi Percaya Pada Saya

Agen Bola - Manuel Pellegrini Tak Lagi Percaya Pada Saya - Negredo menyebut alasan kepindahannya ke Valencia bukan karena homesick, melainkan sang manajer itu sendiri. Negredo sudah tidak bisa dimainkan di atas lapangan hijau karena manchester city sudah tidak memakai dia.
Agen Bola - Manuel Pellegrini Tak Lagi Percaya Pada Saya
Agen Bola


Penyerang Manchester City Alvaro Negredo mengungkapkan bahwa kepergiannya ke Valencia bukan karena homesick. Dalam keterangannya, ia menyebut kepindahannya itu murni disebabkan oleh manajer Manuel Pellegrini yang tidak lagi percaya padanya.

Negredo sendiri pulang ke negaranya di awal musim ini dengan merapat ke Valencia secara pinjaman sebagaimana tim Kelelawar Hitam yang memiliki opsi untuk membeli hak kepemilikannya di akhir musim.Negredo sekarang akhirnya balik ke valencia karena dia tidak dibutuhkan manchester city lagi.

Agen Bola


Pemain 29 tahun itu mengakhiri gelaran 2013/14 dengan gagal mencetak gol di 16 laga saat City merengkuh gelar Liga Primer dan Piala Liga, yang lantas membuat beberapa media menyebutnya mengalami homesick. City sudah tidak mempakai dia karena city sudah banyak penyerang yang bisa digunakan di atas lapangan hijau.

Saya sudah berusaha untuk belajar bahasa Inggris, manajer juga berbicara bahasa Inggris di ruang ganti dan saya bisa memahami kebanyakan apa yang ia katakan di akhir musim. Dia lebih dapat kepercayaan di atas lapangan hijau dengan klub valencia dan menjadi skuat utama.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar