Jumat, 22 Mei 2015

Agen Bola - Paul Pogba Calon Pemain Terbaik Di Dunia

Agen Bola - Paul Pogba Calon Pemain Terbaik Di Dunia - Striker asal Spanyol ini menyebut Paul Pogba memiliki masa depan yang luar biasa cerah. Di mana paul pogba akan memberikan kemenangan dengan sempurna di final liga champions.
Agen Bola - Paul Pogba Calon Pemain Terbaik Di Dunia
Agen Bola


Fernando Llorente mengakui rekan setimnya di Juventus, Paul Pogba, punya segala persyaratan untuk bisa menjadi pemain terbaik di dunia. Di mana paul pogba akan memberikan kejutan kepada barcelona dengan bisa mencetak gol dengan sempurna.

Didatangkan secra gratis dari Manchester United pada musim panas 2012, Pogba mengalami revolusi di Juventus seiring ia menahbiskan diri sebagai salah satu gelandang muda.

Agen Bola


Dia memiliki masa depan yang luar biasa cerah. Dia adalah pemain yang bisa menjadi apapun sesuai keinginannya. Di mana dia dapat bermain untuk melawan barcelona di atas lapangan hijau dan akan memborbardir gawang lawan.

Lebih lanjut, Llorente mengutarakan keyakinannya untuk bisa mengalahkan Barcelona di final Liga Champions. Mereka akan bermain menyerang di final liga champions dengan sempurna.


Posted By 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar