Kamis, 07 Mei 2015

Agen Bola - Lionel Messi Seperti Pemain Playstation

Agen Bola


Agen Bola - Lionel Messi Seperti Pemain Playstation - Gennaro Gattuso menyebut Messi nyaris mustahil dihentikan. Pemain sayap ini di barcelona memang sangat lincah sekali dan bisa mencetak gol kapan saja.
Agen Bola - Lionel Messi Seperti Pemain Playstation
Agen Bola


Segala macam sanjungan mengalir buat Lionel Messi setelah ia sekali lagi memamerkan performa brilian untuk Barcelona pada laga semi-final leg pertama Liga Champions tadi malam. Pemain sayap ini berhasil mencetak gol di gawang bayern munchen dengan kemenangan sempurna.

Menjamu Bayern Munich yang dirundung krisis cedera, The Catalans kelihatan seperti bakal tertahan imbang tanpa gol. Tapi di menit-menit akhir messi menyumbangkan gol untuk barcelona dan 1 gol lagi dicetak oleh neymar.

Agen Bola


Namun, Messi untuk kesekian kalinya mencuat sebagai pembeda. Tembakan kaki kiri kerasnya nan akurat memecahkan kebuntuan di menit 77 sebelum ia kembali memperdaya Manuel Neuer, kiper yang disebut terhebat di dunia saat ini, dengan cungkilan ringan usai melewati Jerome Boateng dengan mudah.

Kontribusinya kian komplet dengan suplai assist matang buat gol penutup oleh Neymar pada detik-detik penghabisan. Skor 3-0 membawa separuh badan Barcelona ke final meski masih harus menjalani leg kedua di Allianz Arena. Tapi apakah bayern munchen bisa membalikkan keadaan di alianz arena dengan kemenangan sangat sempurna.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar