Minggu, 31 Mei 2015

Agen Bola - Manchester United Siap Bergerak Gaet Arturo Vidal

Agen Bola - Manchester United Siap Bergerak Gaet Arturo Vidal - United dikabarkan telah menjadwalkan pembicaraan dengan agen Vidal pekan ini. Di mana pekan ini manchester united akan mengejar vidal dalam pemburuan awal musim depan.
Agen Bola - Manchester United Siap Bergerak Gaet Arturo Vidal
Agen Bola


Manchester United siap berupaya mengungguli Real Madrid dan Arsenal untuk menyegel servis pemain tengah Juventus, Arturo Vidal, pada bursa musim panas. Di mana arsenal juga menginginkan pemain ini di atas lapangan hijau dengan sempurna.

Permainan Vidal dengan Bianconeri, yang berpeluang meraih treble musim ini setelah menjuarai Serie A dan Coppa Italia dan akan menghadapi Barcelona di final Liga Champions, membuat beberapa klub besar Eropa kepincut.

Agen Bola


Madrid dan Arsenal jadi dua klub yang sering dihubung-hubungkan dengan bintang internasional Cili itu. Namun, kini nama United, yang di masa lampau pernah diketahui membidik Vidal dan akan bermain dengan sempurna untuk vidal di atas lapangan hijau.

Laporan La Gazzetta dello Sport menyebut kubu Setan Merah telah menjadwalkan pembicaraan dengan agen. Di mana agen ini akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau dengan sempurna.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar