Selasa, 05 Mei 2015

Agen Bola - Cesar Azpilicueta Nyaman Berkostum Chelsea

Agen Bola - Cesar Azpilicueta Nyaman Berkostum Chelsea - Azpilicueta enggan meninggalkan Stamford Bridge kendati ada ketertarikan dari dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Di mana akan pemain bek ini sudah cocok banget berseragam chelsea.
Agen Bola - Cesar Azpilicueta Nyaman Berkostum Chelsea
Agen Bola


Cesar Azpilicueta menegaskan bahwa dirinya tak memiliki niatan untuk hengkang dari Chelsea, kendati rumor transfer beredar jelang bursa transfer musim panas. Musim ini dia pun bermain bagus untuk chelsea.

Bek sayap asal Spanyol itu tampil gemilang dengan berhasil mengantarkan The Blues menjadi kampiun Liga Primer Inggris musim ini, performa tersebut menarik minat banyak klub. The blues musim ini mengawali permainan yang sangat bagus di atas lapangan hijau.

Agen Bola


Real Madrid disebut tertarik mendatangkan pemain 25 tahun itu, sementara Barcelona juga diklaim telah lama memantau perkembangannya selama merumput di Stamford Bridge.

Saya tak memikirkan hal apapun selain bertahan di Chelsea. Tidak ada niatan kembali ke Spanyol. Saya telah bersama klub terbaik di Inggris saat ini dan telah mendapatkan gelar musim ini di liga premier inggris.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar