Senin, 04 Mei 2015

Agen Bola - Juventus Tak Ada Tandingan Di Italia

Agen Bola


Agen Bola - Juventus Tak Ada Tandingan Di Italia - Antonio Conte menilai Juventus telah membuktikan tidak ada lagi tim yang lebih superior di atas mereka. Juventus membuktikkan dia bisa membawa gelar bersama pellegrini dengan kemenangan sempurna di setiap laga yang dipertandingkan di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Juventus Tak Ada Tandingan Di Italia
Agen Bola


Mantan pelatih besar Juventus Antonio Conte turut mengekspresikan rasa suka citanya setelah Bianconerri memastikan Scudetto edisi 2014/15. Mantan pelatih juventus ini memberikan selamat ke juventus karena sudah menjuarai liga seri-A italia dengan sempurna.

Menurut Conte, sangatlah pantas jika Juve kembali merengkuh status kampiun di Serie A Italia. Ada pun gelar di musim ini adalah raihan yang keempat secara beruntun. Di mana juventus sudah mengantongi gelar juara dengan sempurna.

Agen Bola


Tiga sebelumnya adalah persembahan dari pelatih timnas Italia tersebut. Dalam pandangannya, sejauh ini belum ada lagi tim-tim di Italia yang bisa menandingi levelnya Si Nyonya Tua. Di mana tim juventus sukses membawa mereka menjuarai liga seri-A italia dengan sempurna.

Saya memberikan pujian kepada Juventus atas Scudetto yang baru saja mereka amankan. Scudetto ini sudah didapatkan bersama juventus dengan kemenangan sempurna.

Agen Bola - Juventus Tak Ada Tandingan Di Italia

Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar