Sabtu, 02 Mei 2015

Agen Bola - Cristiano Ronaldo Dinilai Tak Hanya Piawai Cetak Gol

Agen Bola - Cristiano Ronaldo Dinilai Tak Hanya Piawai Cetak Gol - Unai Emery menyebut Ronaldo merupakan pemain yang memiliki kualitas mumpuni di berbagai aspek dan tak hanya jago membobol gawang lawan. Tapi ronaldo ini mempunyai tendangan yang sangat hebat dan luar biasa sekali.
Agen Bola - Cristiano Ronaldo Dinilai Tak Hanya Piawai Cetak Gol
Agen Bola


Jelang kontra Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol, pelatih Sevilla, Unai Emery menegaskan Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang tak hanya berbahaya dalam urusan mencetak gol. Kalau soal mencetak gol dia mempunyai gol yang sangat hebat sekali.

Superstar asal Portugal tersebut memang terkenal akan ketajamanya bersama Los Blancos, telah mengemas total 52 gol dari 51 penampilan baik dalam tugas klub maupun negara musim ini. Ketajamannya di atas lapangan hijau sangat luar biasa sekali.

Agen Bola


Kami semua mengenali kapasitas Ronaldo, ia memiliki rekening gol mengesankan, tak hanya itu ia juga piawai dalam berbagai aspek, ungkap juru taktik asal Spanyol itu kepada awak media.

Untuk itu kami tidak akan fokus penuh menjaganya semata wayang, karena ancaman Madrid bisa datang dari berbagai sektor dan kami tentu harus konsentrasi penuh pada permainan kami sendiri. Dia sangat luat biasa dalam hal mencetak gol di atas lapangan hijau.


Posted By 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar