Senin, 04 Mei 2015

Agen Bola - Filippo Inzaghi Tak Menyesal Latih AC Milan

Agen Bola - Filippo Inzaghi Tak Menyesal Latih AC Milan - Filippo Inzaghi mengakui AC Milan berarti banyak bagi hidupnya. Di mana ac milan tidak berdaya melawan napoli dengan kekalahan yang sangat telak sekali.
Agen Bola - Filippo Inzaghi Tak Menyesal Latih AC Milan
Agen Bola


Filippo Inzaghi, pelatih AC Milan, menegaskan dirinya sama sekali tidak menyimpan penyesalan telah mengambil pekerjaan sebagai pelatih di Rossoneri. Ac milan semalam mengalami kekalahan yang sangat telak saat melawan napoli di markas napoli.

Sang juru taktik sejauh ini terus tersudutkan isu pemecatan dan ada wacana dirinya akan dilengserkan ketika musim 2014/15 ini tamat. Inzaghi sempat menyatakan keengganannya untuk mundur dari kursi pelatih kepala.

Agen Bola


Pria Italia ini pun menjelaskan bagaimana situasinya kini di San Siro. Pria ini sangat senang bisa melatih ac milan walaupun semalam mengalami kekalahan sangat telak.

Saya berharap jika karier manajerial saya di musim ini akan membuktikan untuk menjadi sesuatu yang fundamental dari sisi edukasi buat diri saya. Di mana ac milan akan mengalami kekalahan yang sangat berturut-turut.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar