Jumat, 08 Mei 2015

Agen Bola - Mattia Destro Pergi, AS Roma Punya Seydou Doumbia

Agen Bola - Mattia Destro Pergi, AS Roma Punya Seydou Doumbia - Setelah melepas Destro ke Milan pada musim dingin lalu, Roma meminjam Doumbia dari CSKA Moscow karena mereka mempunyai striker yang lumayan tajam di lini depan dengan sempurna.
Agen Bola - Mattia Destro Pergi, AS Roma Punya Seydou Doumbia
Agen Bola


Pemain penyerang ini mempunyai skill yang sangat hebat di atas lapangan hijau dan akan menunjukkan skill dia yang luar biasa dan bisa mencetak gol.

Pelatih AS Roma Rudi Garcia meminta anak asuhnya untuk mewaspadai striker AC Milan Mattia Destro. Kepergian Destro rupanya tidak disesali Garcia lantaran Roma memiliki striker yang tipikalnya hampir serupa yakni Seydou Doumbia.

Agen Bola


Setelah dibeli dari Genoa pada musim panas 2013, Destro akhirnya dilepas ke I Rossoneri dengan status pinjaman. Sebagai gantinya, Roma meminjam Seydou Doumbia sebagai penyerang tambahan untuk kekuatan di as roma karena mereka kurang penyerang di lini depan.

Destro kesulitan menemukan performa terbaik setelah pindah ke Milan. Dari 13 penampilan di Serie A Italia musim ini, Destro mencetak dua gol. Jika digabung dengan torehan golnya bersama Roma, Destro hanya mencetak tujuh gol bersama as roma musim lalu tapi dia di ac milan jarang mencetak gol tersebut.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar