Minggu, 24 Mei 2015

Agen Bola - Yaya Toure Dan James Milner Belum Ambil Keputusan

Agen Bola - Yaya Toure Dan James Milner Belum Ambil Keputusan - Meski digantikan dan mendapat tepuk tangan meriah dari pendukung Manchester City. Keduanya belum menentukan masa depan mereka di manchester city.
Agen Bola - Yaya Toure Dan James Milner Belum Ambil Keputusan
Agen Bola


Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menolak untuk memastikan bahwa Yaya Toure dan James Milner masih dikabarkan untuk pindah ke klub lain atau masih tetap di manchester city dengan sempurna.

City mengakhiri Liga Primer Inggris di posisi kedua, dan memasuki rehat musim panas, nampaknya akan merombak susunan tim. termasuk dalam perombakan tersebut adalah Toure, yang tengah diburu Inter Milan, dan Milner, yang menjadi incaran Liverpool.

Agen Bola


Tetapi menurut Pellegrini, yang masa depannya juga belum pasti, hanya Frank Lampard yang mengucapkan perpisahan kepada manchester city untuk menentukan lampard dengan mencetak gol perpisahan di atas lapangan hijau.

Saya pikir pemain yang mengucapkan selamat tinggal hanyalah Frank, ujar pria asal Cili tersebut. Yaya tidak bisa menyelesaikan masalah dengan sempurna di atas lapangan hijau karena tidak mencetak gol.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar