Sabtu, 09 Mei 2015

Agen Bola - Fans Adalah Bagian Besar Dari Kesuksesan Arsenal

Agen Bola - Fans Adalah Bagian Besar Dari Kesuksesan Arsenal - Laurent Koscielny menilai dukungan fans semisal nyanyian sepanjang pertandingan terbukti membangkitkan gairah tim. Di mana fans arsenal senang kepada dia karena dia mempunyai skill yang sangat hebat di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Fans Adalah Bagian Besar Dari Kesuksesan Arsenal
Agen Bola


Bek Arsenal Laurent Koscielny percaya, loyalitas fans pada klub telah memainkan peranan penting dari laju positif The Gunners dalam dua tahun terakhir ini. Bek ini bermain sangat bagus dia atas lapangan hijau bersama arsenal.

Klub London Utara ini memenangkan Piala FA tahun lalu setelah kering gelar selama sepuluh tahun dan musim ini mereka dalam perjalanan untuk mengamankan posisi kedua di liga dengan kemenangan sempurna yang dia beberkan bersama arsenal.

Agen Bola


Selama musim ini, Anda tidak bisa bermain dengan baik setiap saat, setiap pertandingan selama 90 menit. Selama ini mereka akan bermain dengan bagus di atas lapangan hijau bersama arsenal yang sudah lama dia tanganin dengan kemenangan sempurna.

Terkadang Anda mencoba atau lawan Anda lebih baik dari Anda, jadi saya tahu ini sangatlah penting [bagi fans] selalu berada di belakang kami, karena mereka bisa membantu tim ini. Bek ini akan kembali membuktikkan skill yang luar biasa di atas lapangan hijau.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar