Selasa, 19 Mei 2015

Agen Bola - Coppa Italia Sepenting Liga Champions

Agen Bola - Coppa Italia Sepenting Liga Champions - Sang allenatore memperingatkan skuat Juve untuk tidak meremehkan Lazio. Dan lazio juga tidak akan meremehkan juventus dengan kemenangan sempurna di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Coppa Italia Sepenting Liga Champions
Agen Bola


Dari kacamata netral, trofi Coppa Italia jelas kalah kelas dibandingkan dengan titel Liga Champions. Liga champions akan kami rebut saat melawan barcelona di atas lapangan hijau.

Namun, bagi Massimiliano Allegri, kedua ajang tersebut mempunyai tingkat signifikansi yang sama besarnya. Sang allenatore pun menggarisbawahi hasrat tinggi Juventus untuk menjuarai Coppa buat kali pertama sejak 20 tahun silam.

Agen Bola


Tak lupa mantan bos AC Milan ini memperingatkan skuat Bianconeri untuk tidak meremehkan Lazio, rival mereka dalam final di Olimpico. Final liga champion akan berlangsung sangat menarik di atas lapangan hijau.

Ini jelas akan menjadi laga berbeda dibandingkan dengan menghadapi Lazio di Serie A karena ini adalah sebuah final yang akan berlangsung dengan sempurna di atas lapangan hijau.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar