Minggu, 10 Mei 2015

Agen Bola - Dibantai Manchester City, QPR Turun Kasta

Agen Bola - Dibantai Manchester City, QPR Turun Kasta - QPR harus mengalami kekalahan untuk kesekian kalinya dan dia harus turun lagi dari liga premier inggris dengan mengalami kekalahan terus di liga premier inggris.
Agen Bola - Dibantai Manchester City, QPR Turun Kasta
Agen Bola


QPR menyusul jejak Burnley yang telah dipastikan terdegradasi pada sabtu kemarin dan harus keluar dari liga premier inggris dan harus bermain di liga championship untuk kesekian kalinya.

Queens Park Rangers harus menerima kenyataan pahit tak lagi beraksi di Liga Primer Inggris musim depan setelah dibantai Manchester City 6-0 di Etihad Stadium belum lama tadi.

Agen Bola


Berbanding terbalik dengan The Eastlands yang hampir pasti meraih tiket otomatis menuju fase grup Liga Champions 2015/16. Tiba-Tiba mereka bermain dengan kekalahan yang sangat telak dan dibantai oleh manchester city.

QPR terpuruk di peringkat bontot klasemen dengan tabungan hanya 27 angka, berjarak sembilan poin dari zona aman. Selisih itu mustahil dikejar dalam sisa dua pertandingan. Semua pemain QPR harus keluar dari liga premier inggris.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar