Rabu, 01 Juli 2015

Agen Bola - Angel Di Maria Lega Bisa Cetak Gol

Agen Bola - Angel Di Maria Lega Bisa Cetak Gol - Baru di laga kelima bersama Argentina Di Maria bisa mencetak gol dan hal itu bisa membuatnya senang. Di mana pemain sayap ini akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau dengan sempurna.
Agen Bola - Angel Di Maria Lega Bisa Cetak Gol
Agen Bola


Angel Di Maria untuk kali pertama sukses menjebol gawang lawan di ajang Copa America 2015 kala Argentina menundukkan Paraguay 6-1 kemarin. Di mana paraguay dapat bermain dengan sempurna untuk kemenangan mereka.

Tak tanggung-tanggung, dua gol dilesakkannya ke gawang Paraguay di laga tersebut dan apa yang sudah dilakukannya itu membuatnya senang.

Agen Bola


Saya senang dengan bagaimana saya bisa mencetak dua gol saya. Kami akan bermain dengan menyerang di atas lapangan hijau dan bisa bermain dengan menyerang.

Saya sudah menjalankan tugas yang baik dalam bertahan dan membantu tim, tapi saat lebih menyerang segalanya kurang berjalan baik buat saya dengan sangat sempurna dan bisa bermain dengan menyerang.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar