Selasa, 28 Juli 2015

Agen Bola - Cedera, Bek Barcelona Menepi Delapan Pekan

Agen Bola - Cedera, Bek Barcelona Menepi Delapan Pekan - Absennya Douglas diprediksi tidak akan berpengaruh besar pada kekuatan Barcelona. Pemain ini akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Cedera, Bek Barcelona Menepi Delapan Pekan
Agen Bola


Bek Barcelona Douglas Pereira Dos Santos meninggalkan lapangan di babak pertama pada laga International Champions Cup melawan Chelsea dan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau dengan sangat sempurna.

Manajemen El Barca kemudian mengumumkan pemain yang merapat ke Camp Nou dengan durasi lima tahun dari Sao Paulo pada musim panas tahun lalu itu setidaknya harus menjauh dari lapangan hijau hingga delapan pekan ke depan.

Agen Bola


Tantangan Barcelona ke musim depan terbilang berat karena mereka harus mempertahankan tiga gelar juara. Mereka akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau dengan sangat bagus.

Akan tetapi, absennya pemain yang mencatat dua pertandingan La Liga musim lalu tersebut kemungkinan besar dan mereka akan bermain dengan sangat sempurna di atas lapangan hijau dengan sempurna.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar