Kamis, 23 Juli 2015

Agen Bola - Crystal Palace Rekrut Alex McCarthy

Agen Bola - Crystal Palace Rekrut Alex McCarthy - McCarthy mengaku ingin sekali kembali ke Liga Primer. Di mana liga inggris akan memainkan peran penting dengan sempurna dan bisa bermain dengan sempurna.
Agen Bola - Crystal Palace Rekrut Alex McCarthy
Agen Bola


Crystal Palace mengumumkan, kiper Alex McCarthy resmi bergabung ke klub dari Queens Park Rangers dengan kontrak berdurasi empat tahun. Di mana pemain ini akan bermain dengan sempurna dan bisa bermain dengan sangat bagus.

Pemain berusia 25 tahun itu bergabung ke The Eagles dengan nilai transfer yang tidak dipublikasikan, namun diperkirakan mencapai angka £3,5 juta. Pemain ini akan bermain dengan sempurna untuk crystal palace.

Agen Bola


McCarthy bergabung ke QPR dari Reading pada 2014. Sejak bergabung ke Reading dari 2007 hingga 2014, ia kerap dipinjamkan ke banyak klub, di antaranya Leeds United, Ipswich Town, dan Brentford.

McCarthy mengaku senang bisa bergabung ke Palace dan ia memang ingin sekali kembali ke Liga Primer. Tetapi pemain ini akan bermain dengan sangat bagus dan bisa bermain dengan kemenangan.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar