Senin, 20 Juli 2015

Agen Bola - Manchester City Bantu Timnas Inggris

Agen Bola - Manchester City Bantu Timnas Inggris - Aktivitas Manchester City di bursa transfer musim panas dinilai Joe Hart akan berdampak positif untuk The Three Lions. Di mana pemain kali ini akan bermain dengan sempurna untuk musim depan untuk timnas inggris.
Agen Bola - Manchester City Bantu Timnas Inggris
Agen Bola


Joe Hart, penjaga gawang Manchester City, menilai aktivitas transfer klubnya tersebut di bursa musim panas akan membantu perkembangan tim nasional Inggris. Kami akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau dengan sangat bagus.

Seperti yang diketahui, City merekrut Raheem Sterling dari Liverpool dan Fabian Delph dari Aston Villa pekan lalu. Hart mengklaim kedatangan keduanya di Etihad Stadium akan membantu meningkatkan performa mereka.

Agen Bola


Inggris akan mendapatkan keuntungan dengan kedatangan dua pemain tersebut ke sini. Saya hanya melihat mereka sebagai rekrutan luar biasa yang akan memberi kontribusi positif untuk kami dan memainkan peran penting dengan sempurna dan akan memainkan peran penting.

Tetapi itu juga akan berdampak baik untuk Inggris dengan para pemain memperkuat tim-tim yang sukses. Jika mereka bermain di level tinggi maka akan memudahkan Roy Hodgson memilih mereka. Dan mereka akan akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar