Selasa, 07 Juli 2015

Agen Bola - Main Di MLS, Steven Gerrard Janji Pantau Terus Liverpool

Agen Bola - Main Di MLS, Steven Gerrard Janji Pantau Terus Liverpool - 17 tahun bersama Liverpool bukan hal yang mudah untuk dilupakan bagi Gerrard. Di mana pemain kali ini akan memantapkan posisi dengan sempurna untuk musim depan di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Main Di MLS, Steven Gerrard Janji Pantau Terus Liverpool
Agen Bola


Steven Gerrard bakal bermain di luar Liverpool untuk kali pertama dalam 17 tahun karirnya. Klub MLS LA Galaxy akan menjadi klub yang dibelanya. Pemain gelandang liverpool ini akan bermain dengan menyerang di LA Galaxy dengan sempurna.

Debut Gerrard akan terjadi akhir minggu ini di International Champions Cup melawan Toronto FC dan mantan kapten Liverpool tersebut mengaku tak sabar menjalani debutnya tersebut.

Agen Bola


Namun demikian, Gerrard menyatakan akan terus memantau perkembangan Liverpool, klub yang sudah begitu berkesan di hatinya. Pemain gelandang ini akan bermain dengan sangat bagus untuk bermain dengan sangat sempurna di atas lapangan hijau.

Saya akan menyaksikan setiap laga Liverpool selama saya berada di sini. Liverpool akan bermain dengan menyerang untuk musim depan dan akan memantapkan posisi dengan sangat bagus.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar