Kamis, 02 Juli 2015

Agen Bola - Torino Gaet Joel Obi

Agen Bola - Torino Gaet Joel Obi - Torino mendapat tambahan pemain baru dengan memboyong Obi dari Inter. Torino dapat bermain dengan sempurna dan akan mendapatkan pemain dengan sangat bagus.
Agen Bola - Torino Gaet Joel Obi
Agen Bola


Torino secara resmi mengumumkan pemain baru yang didatangkan dari FC Internazionale Joe Obi di bursa transfer musim panas ini. Di mana pemain ini akan bermain dengan menyerang di atas lapangan hijau dengan sangat bagus.

Pemain 24 tahun itu juga langsung diikat kontrak empat tahun oleh Torino setelah dipastikan lolos tes medis hari ini. Ada pun Torino mengeluarkan dana sebesar 2,4 juta euro untuk bisa mendapatkan Obi dari Inter, demikian diumumkan di situs resmi klub.

Agen Bola


Obi juga dijadwalkan akan bergabung dengan rekan setimnya untuk menjalani pemusatan latihan pada 8 Juli. Obi juga akan bermain dengan sempurna dan akan bermain dengan sangat bagus untuk kemenangan.

Obi sendiri merupakan pemain jebolan akademi sepakbola Inter. Ia juga sempat bermain 50 kali untuk tim utama dan menjalani peminjaman di Parma. Di mana obi akan bermain untuk torino dengan sangat sempurna.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar