Selasa, 14 Juli 2015

Agen Bola - Sekali Inter Tetap Inter

Agen Bola


Agen Bola - Sekali Inter Tetap Inter - Mauro Icardi menolak mentah-mentah Arsenal dan Chelsea, baginya Tak ada hal lain yang diinginkan kecuali berbakti bagi FC Internazionale. Di mana pemain ini akan tetap bermain untuk inter milan di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Sekali Inter Tetap Inter
Agen Bola


Mauro Icardi melantangkan komitmennya bagi FC Internazionale setelah dirinya kembali dispekulasikan bakal hengkang. Di mana pemain ini dapat bermain dengan sangat sempurna di atas lapangan hijau.

Duo London Chelsea dan Arsenal menjadi klub yang paling sering dikait-kaitkan dengan Icardi. Pekan ini, dua klub ini kembali menghangatkan saga Icardi.

Agen Bola


Meski begitu, penyerang Argentina itu menunjukkan sikap kecintaan besarnya pada Nerazzurri untuk meredupkan rumor transfer yang mengitari dirinya. Kami akan bermain dengan kemenangan di atas lapangan hijau dan dapat bermain dengan sempurna.

Saya bisa mendengar pembicaraan dari klub lain yang menginginkan saya. Namun sejak momen pertama, saya sudah memberikan ketersediaan total saya untuk bertahan di sini dan pemain ini akan bermain dengan kemenangan di atas lapangan hijau.

Agen Bola - Sekali Inter Tetap Inter

Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar