Rabu, 08 Juli 2015

Agen Bola - Dick Advocaat Cari Tiga Pemain Berkualitas

Agen Bola - Dick Advocaat Cari Tiga Pemain Berkualitas - Setidaknya tiga pemain ini bisa mengangkat dan meningkatkan kualitas permainan Sunderland di musim depan. Di musim depan kami akan bermain dengan sempurna untuk musim depan dan akan bermain dengan kemenangan yang sangat sempurna.
Agen Bola - Dick Advocaat Cari Tiga Pemain Berkualitas
Agen Bola


Bos Sunderland Dick Advocaat mengungkapkan keinginannya bisa mendatangkan setidaknya tiga pemain berkualitas untuk skuatnya musim depan. Pemain kali ini akan bermain dengan sangat sempurna di atas lapangan hijau dan bisa bermain dengan sempurna.

Sejauh ini Advocaat sudah menggaet Sebastian Coates dan Adam Matthews untuk memperbaiki lini pertahanan timnya. Namun ia ingin juga meningkatkan kualitas lini lain dengan mendatangkan pemain baru.

Agen Bola


Mungkin tiga atau empat pemain baru. Masih ada pemain baru di atas lapangan hijau untuk sempurna dan akan memainkan peran penting di atas lapangan hijau.

Bursa transfer masih belum ramai, di Inggris juga. Ini aneh. Tapi kami masih berharap kami bisa mendapatkan tiga pemain baru untuk skuat. Dia adalah pemain yang sangat terbaek untuk sempurna di atas lapangan hijau.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar