Minggu, 19 Juli 2015

Agen Bola - Theo Walcott Ingin Terus Di Arsenal

Agen Bola - Theo Walcott Ingin Terus Di Arsenal - Walcott ingin terus menjadi bagian dari Arsenal selagi berharap permasalahan kontraknya segera selesai. Di mana pemain kali ini akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Theo Walcott Ingin Terus Di Arsenal
Agen Bola


Winger Theo Walcott ingin bertahan di Arsenal selagi berharap permasalahan kontraknya segera selesai, baik cepat atau lambat. Pemain sayap ini akan bermain dengan kemenangan di atas lapangan hijau dengan sempurna.

Walcott, 26, sudah berada di Arsenal sejak 2006 silam dan yang bersangkutan menyepakati kontrak baru berdurasi tiga setengah tahun pada 18 bulan yang lalu.

Agen Bola


Dalam keterangannya, mantan pemain Southampton ini meyakini klubnya bisa menantang gelar dan ingin terus menjadi bagian dari The Gunners. The gunners akan bermain dengan kemenangan untuk musim depan dan bisa bermain dengan sangat sempurna.

Saya sangat enjoy bermain bagi klub ini, jadi saya hanya menunggu mereka membuka sesuatu selagi saya yang ingin terus bermain sepakbola. Dan kami akan bermain dengan sangat sempurna dan bisa bermain dengan sangat bagus.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar