Rabu, 22 Juli 2015

Agen Bola - Waasland-Beveren Perpanjang Kontrak Arthur Irawan

Agen Bola - Waasland-Beveren Perpanjang Kontrak Arthur Irawan - Arthur bersyukur dan bangga bisa kembali membela Beveren untuk satu tahun ke depan. Dan mereka akan bermain dengan sempurna di musim depan.
Agen Bola - Waasland-Beveren Perpanjang Kontrak Arthur Irawan
Agen Bola


Pesepakbola muda Indonesia, Arthur Irawan, mendapatkan perpanjangan kontrak dari klubnya Waasland-Beveren. Klub kontestan Liga Pro Belgia tersebut mengganjar kontrak tambahan satu tahun untuk Arthur.

Pemain yang bisa bermain sebagai bek sayap dan gelandang itu kini tengah menjalani pramusim bersama skuat utama Beveren. Dan pemain ini akan bermain dengan kemenangan di musim depan dan akan memainkan peran yang sangat penting.

Agen Bola


Mantan penggawa Espanyol dan Malaga ini sempat memiliki masalah kebugaran hingga kerap berlatih terpisah. Sebuah permainan dapat bermain dengan sangat sempurna untuk musim depan.

Lewat akun Twitter miliknya, Arthur bersykur dipercaya kembali membela tim arahan Stijn Vreven itu untuk satu tahun ke depan dan kami akan bermain dengan sangat sempurna dan kemenangan di atas lapangan hijau.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar