Selasa, 21 Juli 2015

Agen Bola - Ketika Louis Van Gaal Keseleo Lidah

Agen Bola

Agen Bola - Ketika Louis Van Gaal Keseleo Lidah - Louis van Gaal sempat salah menyebutkan nama Chris Smalling dalam sesi konferensi pers pramusim Manchester United. Dan kami akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau dengan sangat sempurna.
Agen Bola - Ketika Louis Van Gaal Keseleo Lidah
Agen Bola


Insiden kecil yang menggelikan sempat terjadi dalam sesi konferensi pers pramusim Manchester United di Amerika Serikat. Pemain ini akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau dan bisa bermain dengan sempurna.

Pelatih Louis van Gaal memberikan keterangan terkait jawaban pers tentang pilihan kapten United. Wayne Rooney menjadi pilihan utama dan Michael Carrick menjadi deputinya. Sebagai kapten ketiga, seperti yang terjadi dalam beberapa pertandingan musim lalu.

Agen Bola


Dengan cepat jurnalis mengoreksi Van Gaal, Chris Smalling. Suasana ruangan konferensi pers pun pecah dengan ledakan tawa termasuk dari Van Gaal sendiri. Pemain ini akan bermain dengan sangat sempurna di atas lapangan hijau.

Usai konferensi pers, Smalling memposting di Instagram untuk mengolok-olok dirinya sendiri menggunakan #mikesmalling. Dan mereka akan bermain dengan kesempatan sempurna.

Agen Bola - Ketika Louis Van Gaal Keseleo Lidah

Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar