Rabu, 01 Juli 2015

Agen Bola - Wilmar Roldan Pimpin Final Copa America 2015

Agen Bola


Agen Bola - Wilmar Roldan Pimpin Final Copa America 2015 - Roldan mendapat kehormatan memimpin laga final Copa America 2015. Di mana pemain ini akan bermain dengan sangat sempurna dan kemenangan yang akan bermain dengan sangat bagus untuk copa america.
Agen Bola - Wilmar Roldan Pimpin Final Copa America 2015
Agen Bola


Wasit asal Kolombia Wilmar Roldan terpilih untuk memimpin laga final Copa America 2015 antara Cile dan Argentina. Di mana pemain ini akan bermain dengan sangat sempurna dan kemenangan mereka.

Roldan akan didampingi Alexander Guzman (asisten pertama) dan Cristian De La Cruz (kedua) dengan ofisial keempat adalah Jose Argote dari Venezuela.

Agen Bola


Roldan sebelumnya juga sudah memimpin laga yang melibatkan Argentina, yaitu di fase grup saat Tango ditahan Paraguay 2-2. Ia juga memimpin laga Peru kontra Bolovia di perempat-final. Kami akan bermain dengan menyerang untuk musim depan dan bisa bermain menyerang.

Sementara Raul Orosco dari Bolivia akan memimpin laga perebutan tempat ketiga antara Peru dan Uruguay. Javier Bustillos, Juan Pablo Montane dan Andrew Cunha akan mendampinginya. Sementara mereka tidak dapat bermain dengan menyerang.

Agen Bola - Wilmar Roldan Pimpin Final Copa America 2015

Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar