Senin, 13 Juli 2015

Agen Bola - Manchester City Segera Lepas Edin Dzeko & Stevan Jovetic

Agen Bola - Manchester City Segera Lepas Edin Dzeko & Stevan Jovetic - Sejumlah perombakan akan dilakukan Manchester City di internal timnya, termasuk melepas sejumlah pemain mereka. Di mana pemain kali ini akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Manchester City Segera Lepas Edin Dzeko & Stevan Jovetic
Agen Bola


Menyusul bergabungnya Raheem Sterling dari Liverpool, Manchester City dikabarkan akan segera melepas sejumlah pemain mereka. Kami akan bermain dengan sempurna untuk kemenangan mereka di atas lapangan hijau dengan sangat bagus.

Manchester Evening News mengabarkan salah satu pemain Citizen yang akan dilepas dalam waktu dekat adalah Edin Dzeko, dengan Roma menjadi klub yang paling mungkin menampungnya.

Agen Bola


Dilaporkan sebelumnya, direktur Roma Walter Sabatini sudah melakukan pendekatan secara langsung ke manajemen Manchester City dan kami akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau dan bisa bermain dengan sangat bagus.

Selain Dzeko, Stevan Jovetic juga kemungkinan besar akan dilepas. FC Internazionale disebut-sebut sebagai klub dan dia bisa bermain dengan sangat sempurna di atas lapangan hijau dengan kemenangan.


Posted By 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar