Minggu, 05 Juli 2015

Agen Bola - Emir Spahic Gabung Hamburg SV

Agen Bola - Emir Spahic Gabung Hamburg SV - Setelah dipecat Bayer Leverkusen, Spahic meneruskan petualangannya di Bundesliga dengan merapat ke Hamburg. Kami akan bermain dengan sempurna untuk hamburg di atas lapangan hijau dan bisa bermain dengan sangat bagus.
Agen Bola - Emir Spahic Gabung Hamburg SV
Agen Bola


Klub Bundesliga Jerman, Hamburg SV, telah merampungkan transfer Emir Spahic secara cuma-cuma di musim panas ini. Hamburg akan bermain dengan kemenangan sempurna untuk musim depan.

Bek internasional Bosnia-Herzegovina itu meneypakati kontrak berdurasi satu tahun di Hamburg, atau tiga bulan setelah dipecat Bayer Leverkusen akibat menanduk petugas keamanan yang berakibat tiga bulan larangan bermain.

Agen Bola



Menyambut kedatangan Spahic, pimpinan Hamburg Dietmar Beiersdorfer berkata: Kami sudah berdiskusi soal insiden di Leverkusen dan pemain ini akan bermain dengan sempurna untuk musim depan.

Adapun Spahic, 34, masih harus menjalani hukuman yang berlaku itu sampai 12 Juli mendatang. Adapun mereka dengan sempurna untuk memetik kemenangan di atas lapangan hijau.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar