Sabtu, 11 Juli 2015

Agen Bola - Lazio Ikat Stefan Radu Hingga 2020

Agen Bola - Lazio Ikat Stefan Radu Hingga 2020 - Kontrak full-back asal Rumania ini diperpanjang lima tahun setelah membawa Lazio ke finis di peringkat tiga Serie A musim lalu. Di mana pemain kali ini akan bermain dengan sangat sempurna di atas lapangan hijau dengan sangat bagus.
Agen Bola - Lazio Ikat Stefan Radu Hingga 2020
Agen Bola


Stefan Radu terus menambah masa baktinya bersama Lazio dengan menyepakati perpanjangan kontrak selama lima tahun yang akan mengikatnya di Stadio Olimpico hingga 2020. Di mana pemain kali ini akan bermain dengan sangat bagus.

Sebelumnya, kontrak bek kiri asal Rumania ini bakal kedaluwarsa di musim panas tahun depan sehingga membuatnya rentan ditawar oleh klub-klub peminat. Pada akhirnya, Lazio dan Radu sama-sama sepakat untuk terus bekerjasama.

Agen Bola


Kontrak baru ini juga berperan sebagai hadiah bagi Radu setelah di musim lalu pemain berusia 28 tahun ini berkontribusi besar dan kami akan bermain dengan menyerang di atas lapangan hijau dengan sangat bagus.

Radu bergabung ke Lazio pada 2008 dari Dinamo Bucharest. Total, ia sudah mencatatkan 191 penampilan bersama Lazio dengan raihan dua gelar Coppa Italia dan satu titel Supercoppa Italiana. Di mana kami akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar