Sabtu, 25 Juli 2015

Agen Bola - Fulham Pinjam Luke Garbutt

Agen Bola


Agen Bola - Fulham Pinjam Luke Garbutt - Bek kiri milik Everton itu resmi dipinjam Fulham di musim panas ini dan akan menetap di Craven Cottage dan mereka akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau dengan sempurna.
Agen Bola - Fulham Pinjam Luke Garbutt
Agen Bola


Bek kiri muda Everton Luke Garbutt akan menjalani musim depan dengan bermain untuk Fulham secara pinjaman. Dan mereka akan bermain dengan kemenangan di atas lapangan hijau dengan sempurna.

Garbutt, 22, sebelum ini berharap untuk dipinjamkan ke tim lain guna mendapatkan menit bermain, dan harapannya itu kini terwujud.

Agen Bola


Ketika saya mendapat panggilan yang menyebut Fulham menginginkan saya secara pinjaman selama semusim penuh, saya kemudian berbicara kepada manajer dan bisa bermain dengan sempurna untuk musim depan dengan sangat bagus.

Mereka menunjukkan kepercayaannya pada saya. Saya sangat tak sabar untuk bekerjasama dengan para pemain dan target utamanya adalah promosi. Dan pemain ini akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau.

Agen Bola - Fulham Pinjam Luke Garbutt

Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar