Rabu, 29 Juli 2015

Agen Bola - Chelsea Paling Sedikit Kemasukan Di Musim 2015/16

Agen Bola - Chelsea Paling Sedikit Kemasukan Di Musim 2015/16 - Harus diakui, Chelsea merupakan tim yang paling sulit dijebol gawangnya pada musim lalu. Dan musim lalu mereka bisa memenangkan pertandingan dengan sempurna.
Agen Bola - Chelsea Paling Sedikit Kemasukan Di Musim 2015/16
Agen Bola


Kesuksesan Chelsea meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim lalu tak bisa dilepaskan dari kualitas lini belakang yang mumpuni. Tetapi pemain ini akan berusaha untuk musim depan dengan sempurna.

Mulai dari penjaga gawang hingga penyerang, Jose Mourinho sukses mengorganisir skuatnya dengan baik saat menghadapi tekanan lawan.

Agen Bola


Alhasil, di musim lalu, Chelsea menjadi tim yang paling sedikit kemasukan. Total hanya 32 gol yang bersarang ke gawang Thibaut Courtois dan Petr cech di 38 laga yang dijalani Chelsea. Dan mereka akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau.

Catatan itu tak bisa dilepaskan dari performa mengesankan lini pertahanan Chelsea. Di sektor penjaga gawang, Courtois termasuk salah satu kiper terbaik dengan mencatat 12 clean sheet di musim lalu. Tetapi pemain ini akan bermain dengan sangat sempurna.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar