Kamis, 23 Juli 2015

Agen Bola - Saya Tidak Meniru Pep Guardiola

Agen Bola


Agen Bola - Saya Tidak Meniru Pep Guardiola - Tuchel mengaku kagum dengan capaian Guardiola ketika bersama Barcelona. Di mana pemain ini akan bermain dengan sempurna dan bisa bermain dengan sangat sempurna.
Agen Bola - Saya Tidak Meniru Pep Guardiola
Agen Bola


Pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel menyatakan dirinya tidak meniru apa yang dilakukan arsitek Bayern Munich Pep Guardiola. Mereka akan bermain dengan sempurna dan bisa bermain dengan sangat bagus.

Tuchel mendapat tugas berat untuk mengembalikan kejayaan Dortmund setelah Jurgen Klopp gagal mengeluarkan kemampuan terbaik klub Bundesliga itu di musim terakhirnya sebagai arsitek tim.

Agen Bola


Tuchel mendapat reputasi yang bagus setelah sukses menangani Mainz. Namun, pelatih berusia 47 tahun itu menegaskan tidak pernah berusaha mengikuti jejak Guardiola. Pep akan membuat mereka dengan bermain sempurna dan kemenangan yang akan bermain.

Sebagai fans dan pelatih, saya sangat kagum dengan kerja Pep di Barcelona dan mereka akan bermain dengan sempurna dan bisa bermain dengan sangat bagus.

Agen Bola - Saya Tidak Meniru Pep Guardiola

Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar