Sabtu, 04 Juli 2015

Agen Bola - Cile Juara Copa America, Claudio Bravo Wujudkan Mimpi

Agen Bola - Cile Juara Copa America, Claudio Bravo Wujudkan Mimpi - Keberhasilan sang kiper menepis sepakan Ever Banega di babak adu penalti terbukti krusial di mana permainan ini akan bermain dengan sempurna dengan kemenangan mereka.
Agen Bola - Cile Juara Copa America, Claudio Bravo Wujudkan Mimpi
Agen Bola


Penjaga gawang Cile Claudio Bravo mengungkapkan dirinya baru saja mewujudkan mimpi besarnya setelah berhasil menjuarai Copa America 2015 dan akan memainkan peran penting dengan sangat sempurna.

La Roja sukses menciptakan sejarah dengan merengkuh gelar Copa America perdana mereka sebagaimana La Albiceleste dipaksa bertekuk lutut melalui babak adu penalti setelah kedua tim bermain 0-0 selama 120 menit.

Agen Bola


Bravo menjadi pahlawan kemenangan Cile setelah berhasil menggagalkan sepakan Ever Banega di adu tos-tosan menyusul tembakan penalti dan dia menjadi man of the match dengan sangat bagus dengan sempurna.

Alexis Sanchez sanggup mengekesekusi penalti penentu untuk membawa sang tuan rumah menang 4-1. Dia mengetahui mereka dengan sempurna dan akan memainkan peran penting.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar