Minggu, 30 Agustus 2015

Agen Bola - Aleksandar Mitrovic Layak Dapat Kartu Merah

Agen Bola - Aleksandar Mitrovic Layak Dapat Kartu Merah - Menurut Wenger, Mitrovic tidak memburu bola saat melanggar Coquelin. Dan kami akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.
Agen Bola - Aleksandar Mitrovic Layak Dapat Kartu Merah
Agen Bola


Manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan, striker Newcastle United Aleksandar Mitrovic layak mendapat kartu merah saat The Gunners meraih kemenangan 1-0 atas sang rival di St Jame's Park dan kami akan bermain dengan sangat bagus.

Mitrovic, yang didatangkan The Magpies dari Anderlecht seharga £13 juta, mendapat kartu merah langsung karena melakukan terjangan terhadap Francis Coquelin pada menit ke-16. Bek ini akan bermain dengan sangat bagus untuk musim ini.

Agen Bola


Arsenal memastikan kemenangan di pertandingan ini berkat gol bunuh diri yang dilakukan Fabricio Coloccini pada menit ke-52. Dengan hasil ini, mereka untuk sementara waktu ada di peringkat kelima dengan mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan.

Sejujurnya, selama pertandingan, saya tidak melihat [kejadian itu]. Tapi, saya melihatnya lagi di televisi dan itu jelas kartu merah. Ia tidak memainkan bola sebenarnya dan bek ini akan bermain dengan sangat bagus untuk musim ini.


Posted By 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar