Selasa, 25 Agustus 2015

Agen Bola - Thiago Alcantara Siap Lupakan Mimpi Buruk Cedera

Agen Bola


Agen Bola - Thiago Alcantara Siap Lupakan Mimpi Buruk Cedera - Gelandang Bayern menceritakan penderitaannya selama berkutat dengan cedera lutut musim lalu. Di mana musim ini akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.
Agen Bola - Thiago Alcantara Siap Lupakan Mimpi Buruk Cedera
Agen Bola


Thiago Alcantara semringah setelah kehidupannya kini kembali normal usai mengalami penderitaan selama setahun akibat cedera lutut. Dan kami akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.

Penggawa Bayern Munich dibekap cedera lutut saat latihan Oktober tahun lalu, yang memaksanya naik meja bedah untuk kali kedua dalam kurun waktu tujuh bulan. Tapi, Thiago kini telah kembali ke laga kompetitif pada pembuka Bundesliga kontra Hamburg, 14 Agustus, dan siap memulai kembali kariernya yang selama ini kerap diinterupsi cedera.

Agen Bola


Saya telah mencapai target yang dimiliki selama setahun. Hidup saya kembali normal dan kami akan bermain dengan normal untuk musim ini.

Tidur adalah satu-satunya yang membuat saya nyaman. Saya menghabiskan sepanjang hari dengan tangan memegangi lutut. Hanya saat mulai tidur saya merasa damai. Semua pemain kali ini akan bermain dengan sempurna.

Agen Bola - Thiago Alcantara Siap Lupakan Mimpi Buruk Cedera

Posted By 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar