Kamis, 06 Agustus 2015

Agen Bola - Tottenham Hotspur & Everton Bersaing Dapatkan Keisuke Honda

Agen Bola - Tottenham Hotspur & Everton Bersaing Dapatkan Keisuke Honda - AC Milan kabarnya membuka tawaran bagi klub lain untuk mendapatkan Honda. Ac Milan dapat bermain dengan sempurna untuk musim depan di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Tottenham Hotspur & Everton Bersaing Dapatkan Keisuke Honda
Agen Bola


Tottenham Hotspur dan Everton dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan gelandang serang AC Milan Keisuke Honda pada bursa transfer musim panas ini. Di mana pemain ini akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau.

Pemain asal Jepang berusia 29 tahun itu tampil secara reguler untuk Rossoneri selama pramusim, namun pihak klub membuka peluang bagi klub lain untuk mendapatkan sang gelandang.

Agen Bola


Kontrak Honda sebenarnya menyisakan dua tahun lagi. Ia bergabung ke San Siro dari CSKA Moskwa pada Januari 2014. Pemain ini akan bermain dengan sempurna dan akan memainkan peran penting dengan sempurna.

Dilansir Tuttosport, manajer The Toffees Roberto Martinez ingin memperkuat barisan timnya dengan merekrut Honda, meski sudah ada Tom Cleverley dan Gerard Deulofeu. Pemain ini akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar