Rabu, 12 Agustus 2015

Agen Bola - Enzo Zidane Kapteni Real Madrid Castilla

Agen Bola - Enzo Zidane Kapteni Real Madrid Castilla - Pemain 20 tahun akan memimpin tim reserve Los Blancos musim 2015-16, dengan diarsiteki ayahnya sendiri. Dan kami akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau dengan sangat bagus.
Agen Bola - Enzo Zidane Kapteni Real Madrid Castilla
Agen Bola


Zinedine Zidane menunjuk putranya, Enzo Zidane, untuk menjadi kapten Real Madrid Castilla musim 2015-16. Zidane akan bermain dengan sempurna untuk musim yang akan datang.

Pemain 20 tahun mendapat kehormatan mengenakan ban kapten menyusul kepergian Sergio Aguza, Diego Llorente dan Derik Osede, yang semuanya menjadi skipper di musim lalu.

Agen Bola


Enzo sudah memimpin Madrid di dua dari tiga pertandingan pramusim melawan Villarreal B, Burgos dan Gimnastica Segoviana. Dan kami akan bermain dengan sangat bagus untuk musim yang akan datang.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bermain untuk tim Castilla dan Madrid C musim lalu, tampil delapan kali di Segunda B dan 26 pertandingan di divisi ketiga Spanyol, menorehkan empat gol dalam prosesnya. Pemain real madrid calista akan bermain dengan sangat bagus.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar