Kamis, 27 Agustus 2015

Agen Bola - Real Madrid & Paris Saint-Germain Tetap Favorit

Agen Bola - Real Madrid & Paris Saint-Germain Tetap Favorit - Pelatih PSG ini menjagokan timnya dan Madrid di Grup A Liga Champions, tetapi tetap tidak meremehkan dua penantang lainnya. Di mana pemain kali ini akan bermain dengan sempurna.
Agen Bola - Real Madrid & Paris Saint-Germain Tetap Favorit
Agen Bola


Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, menyebut timnya dan Real Madrid sebagai unggulan di Grup A Liga Champions. PSG akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.

PSG pun dipastikan menghuni di Grup A bersama Madrid, Shakhtar Donetsk, dan Malmo. Real madrid akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.

Agen Bola


Sang pelatih menyampaikan optimismenya pasca pengundian, tetapi tetap waspada pada kehadiran tim-tim kuda hitam. Dan kami akan bermain dengan sangat bagus.

Ada beberapa tim yang ingin kami hindari di pot ketiga dan keempat, dan mungkin segalanya bisa lebih buruk [terlepas dari Real Madrid dari Pot B].

Kami memandanng diri kami dan Real sebagai favorit, lalu Shakhtar dan Malmo sebagai penantang yang sangat tangguh dan kami akan bermain dengan sangat sempurna.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar