Senin, 24 Agustus 2015

Agen Bola - Roberto Mancini Minta Jangan Bebani Geoffrey Kondogbia

Agen Bola - Roberto Mancini Minta Jangan Bebani Geoffrey Kondogbia - Roberto Mancini menilai Geoffrey Kondogbia masih terlalu dini diberi beban di pundaknya dan dia memerlukan waktu adaptasi. Di mana pemain kali ini akan bermain dengan sempurna untuk inter milan.
Agen Bola - Roberto Mancini Minta Jangan Bebani Geoffrey Kondogbia
Agen Bola


Pelatih FC Internazionale Roberto Mancini meminta siapa pun pihak yang mendukung klub untuk menghapus tekanan di pundak gelandang anyar Geoffrey Kondogbia. Pemain ini akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau dengan sangat bagus.

Mancini menuturkan hal ini selepas kemenangan atas Alatanta. Baginya, pemain sekelas Kondogbia masih cukup muda dan mentalnya masih perlu banyak ditempa.

Agen Bola


Dia adalah pemain yang sangat muda dan dia kesusahan pada awalnya karena dia terbiasa dengan beban kerja berat dalam latihan pramusim yang kami lakukan di Italia dan kami akan bermain dengan kemenangan di atas lapangan hijau.

Dia sedikit merasakan beban berat untuk sementara ini, tapi dalam beberapa hari terakhir, dia semakin menjadi kuat dan kami akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar