Sabtu, 15 Agustus 2015

Agen Bola - Dries Mertens Buka Peluang Gabung Internazionale

Agen Bola

Agen Bola - Dries Mertens Buka Peluang Gabung Internazionale - Agen dari sayap Belgia ini menyatakan kliennya bahagia di Napoli, namun tidak menutup kans untuk hengkang ke Giuseppe Meazza. Di mana pemain ini akan bermain dengan sempurna untuk musim yang akan datang.
Agen Bola - Dries Mertens Buka Peluang Gabung Internazionale
Agen Bola


Soren Lerby selaku agen dari Dries Mertens membeberkan bahwa winger Napoli itu punya peluang nyata untuk pindah ke Internazionale pada musim panas ini. Dan napoli akan bermain dengan sempurna untuk musim yang akan datang.

Mertens sebelumnya sempat diberitakan mendapat tawaran bermain dari Inter dan Schalke yang langsung ditanggapi bahwa dirinya tidak ingin meninggalkan Napoli. Namun, agennya kini menyatakan bahwa pintu untuk hengkang ke Inter masih tetap terbuka.

Agen Bola


Saya hanya bisa berkata bahwa ini bukan rumor. [Pindah ke] Nerazzurri merupakan kemungkinan yang nyata. Dries bahagia di Napoli, tetapi minggu depan kita akan tahu masa depannya dan masa depan mereka akan bermain dengan sempurna untuk musim yang akan datang.

Inter memang masih mencari pemain sayap baru di musim panas ini setelah kehilangan Xherdan Shaqiri yang baru saja dilego ke Stoke City pada awal pekan ini. Dan inter akan bermain dengan sempurna untuk musim yang akan datang.

Agen Bola - Dries Mertens Buka Peluang Gabung Internazionale

Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar