Sabtu, 08 Agustus 2015

Agen Bola - Lionel Messi Siap Berikan Nomor Punggung 10 Pada Arda Turan

Agen Bola - Lionel Messi Siap Berikan Nomor Punggung 10 Pada Arda Turan - Winger anyar Barcelona, Arda Turan, mengungkapkan jika dirinya mendapat tawaran dari bintang utama klubnya, Lionel Messi, untuk mengenakan nomor punggung 10 dan mereka akan bermain dengan sempurna untuk musim depan di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Lionel Messi Siap Berikan Nomor Punggung 10 Pada Arda Turan
Agen Bola


Winger anyar Barcelona, Arda Turan, mengungkapkan jika dirinya mendapat tawaran dari bintang utama klubnya, Lionel Messi, untuk mengenakan nomor punggung 10. Di mana pemain ini akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau.

Seperti diketahui, sebagai salah satu dari dua pesepakbola adidaya dunia saat ini, Messi selalu identik dengan nomor 10 baik di klub maupun timnas. Karenanya pengakuan Turan tersebut cukup mengejutkan.

Agen Bola


Barca memang sudah merilis nomor punggung para pemainnya untuk musim depan. Namun terdapat kejanggalan, karena duo transfernya musim panas ini, Turan dan Aleix Vidal, belum ditetapkan dan akan bermain dengan sempurna untuk musim depan.

Ketika saya masuk timnas Turki, saya menggunakan nomor punggung 14 karena ayah saya adalah penggemar berat Johan Cruyff dan kami akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar