Rabu, 19 Agustus 2015

Agen Bola - Juan Cuadrado Dibarter Paul Pogba

Agen Bola - Juan Cuadrado Dibarter Paul Pogba - Keinginan Juventus mendapatkan Cuadrado disambut Chelsea dengan tawaran barter untuk Pogba. Dan juventus akan bermain dengan sempurna untuk chelsea.
Agen Bola - Juan Cuadrado Dibarter Paul Pogba
Agen Bola


Sejumlah media Inggris mengabarkan Chelsea menawarkan Juan Cuadrado plus uang ke Juventus untuk ditukar dengan Paul Pogba. Pogba akan bermain dengan sangat bagus untuk bermain.

Kabar tersebut berkembang setelah sebelumnya muncul rumor Juventus menginginkan Cuadrado bisa bergabung dengan tim mereka musim panas ini. Di mana pemain kali ini akan bermain dengan sangat bagus.

Agen Bola


Chelsea ingin bergerak cepat mendatangkan pemain baru setelah memulai musim dengan kurang meyakinkan. Manajemen Chelsea juga siap memenuhi keinginan Jose Mourinho untuk mendatangkan pemain yang dibutuhkan tim.

Setelah Pedro Rodriguez dari Barcelona, Mourinho berharap bisa mendatangkan Pogba untuk memperkuat sektor tengah timnya. Namun, Juventus masih bersikap alot untuk melepas pemain Prancis itu. Di mana pemain ini akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar