Senin, 10 Agustus 2015

Agen Bola - Mario Balotelli Cuma Ingin Jadi Selebriti

Agen Bola - Mario Balotelli Cuma Ingin Jadi Selebriti - Di Canio menilai Balotelli menghabiskan waktu terlalu banyak di media sosial untuk bisa menjadi selebriti dan akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.
Agen Bola - Mario Balotelli Cuma Ingin Jadi Selebriti
Agen Bola


Mario Balotelli kembali mendapat kritik, kali ini datang dari Paolo Di Canio yang mengklaim eks penyerang AC Milan lebih tertarik menjadi selebriti dibandingkan jadi pemain sepakbola. Balotelli akan bermain untuk ac milan di atas lapangan hijau.

Karier striker timnas Italia kerap dibumbui kontroversi sejak awal, mulai dari berseteru dengan Jose Mourinho di FC Internazionale dan Roberto Mancini di Manchester City. Kini, masa depannya pun tak menentu setelah gagal menunjukkan performa impresif di Liverpool musim lalu usai dipinang dari AC Milan seharga €20 juta.

Agen Bola


Untuk bisa mengembalikan reputasinya, Di Canio menyarankan pemain 24 tahun untuk melakukan perubahan sikap yang drastis. Dia adalah pemain yang sangat sempurna untuk musim ini.

Bicara sebagai pelatih, pandangan saya dalam sepakbola adalah Anda harus mengerti apa artinya bemain dengan dan untuk rekan setim dan mereka akan bermain dengan sangat sempurna.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar