Minggu, 02 Agustus 2015

Agen Bola - Robert Lewandowski Ingin Kualitas Yang Lebih Baik

Agen Bola - Robert Lewandowski Ingin Kualitas Yang Lebih Baik - Diakuinya, musim lalu bersama Bayern bukanlah musim yang menggembirakan dan mengesankan. Di mana pemain ini akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Robert Lewandowski Ingin Kualitas Yang Lebih Baik
Agen Bola


Robert Lewandowski mengusung target personal menyambut bergulirnya Bundesliga Jerman 2015/16 dalam waktu dekat. Lewandowski akan bermain dengan sempurna dan bisa bermain dengan sangat sempurna.

Bersama Bayern Munich, Lewy, panggilan akrabnya, bertekad mengukir rekor yang lebih baik dibanding musim pertamanya tahun lalu. Pemain satu ini akan bermain dengan bayern munchen dengan sempurna.

Agen Bola


Saya tahu musim pertama saya bukanlah yang yang terbaik dan mereka akan bermain dengan sempurna untuk musim depan di atas lapangan hijau.

Saya senang saya bisa mencetak banyak gol, dan banyak bermain. Musim kedua harapannya adalah bisa lebih baik. Sekarang adalah waktunya saya menunjukkan saya bisa melakukan yang lebih baik.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar