Minggu, 02 Agustus 2015

Agen Bola - Sergej Milinkovic-Savic Bersiap Lakoni Debut Piala Super Italia

Agen Bola


Agen Bola - Sergej Milinkovic-Savic Bersiap Lakoni Debut Piala Super Italia - Sergej Milinkovic-Savic berharap bisa terlibat di pertandingan resmi perdana Lazio menghadapi Juventus di Piala Super Italia. Di mana pemain ini akan memenagkan pertandingan dengan sempurna.
Agen Bola - Sergej Milinkovic-Savic Bersiap Lakoni Debut Piala Super Italia
Agen Bola


Rekrutan anyar Lazio Sergej Milinkovic-Savic berharap bisa membuat debut di klub barunya ini ketika bentrok dengan Juventus di Piala Super Italia. Tetapi pemain ini akan bermain dengan sempurna dan akan memainkan peran penting.

Youngster Serbia ini bergabung dengan The Biancocelesti setelah menuntaskan kepindahannya dari klub Belgia Genk. Dia pun mendambakan tampil di laga kompetitif pertama dengan menghadapi Juve.

Agen Bola


Saya sangat senang dengan transfer saya ke Lazio dan mereka akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau dengan bagus.

Klub ini menghabiskan banyak uang pada saya, mungkin terlalu banyak. Saya bahkan tidak dianggap cukup layak ketika saya menjuarai Piala Dunia U-2- bersama Serbia. Pemain ini akan bermain dengan sangat sempurna untuk musim depan.

Agen Bola - Sergej Milinkovic-Savic Bersiap Lakoni Debut Piala Super Italia

Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar